Sunday, August 20, 2017
Beranda Cars

Cars

Bakusou Kyoudai Let’s & Go

Let’s & Go! bercerita tentang 2 bersaudara yang bernama Retsu dan Go Seiba, yang menerima mobil balap yang disebut “Mini 4WD” dari Professor Tsuchia. Dari situlah petualangan ke 2 bersaudara ini dimulai untuk kemudian berpartisipasi pada Piala Japans, di mana semua pembalap Japans masuk untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik!

Bakusou Kyoudai Lets & Go WGP

Setelah musim pertama, Retsu dan Go kini membentuk tim yang disebut “TRF Victorys” Tokichi which Mikuni, J, dan Ryo Takaba. Mereka bersama-sama bertujuan untuk  kejuaraan dunia.

Bakusou Kyoudai Lets Go WGP

Setelah musim pertama, Retsu dan Go kini membentuk tim yang disebut “TRF Victorys” Tokichi which Mikuni, J, dan Ryo Takaba. Mereka bersama-sama bertujuan untuk  kejuaraan dunia.

Capeta

Taira Capeta, atau Capeta, adalah siswa kelas 4 SD. Dia telah kehilangan ibunya saat dia masih kecil. Meskipun dia berpura-pura tegar di depan ayahnya, sebenarnya dia merasa kesepian. Suatu hari, ayahnya membawa bagian sampah pulang dari tempat kerjanya dan membuat racing cart.

Initial D Fifth Stage

Bertempat di tanah suci jalan berjalan Kanagawa, sekali lagi Takumi Fujiwara akan menunjukkan keterampilan mengemudi padanya seorang yang dengan mobil legendaris Hachi-roku.

Initial D Final Stage

Setelah mengalahkan setiap tim balap di provinsi, semuanya bermuara pada satu balapan terakhir. Takumi Fujiwara tidak pernah kalah dalam balapan, tetapi saat lawannya juga menggunakan AE86, itu berubah menjadi pertarungan antar AE86. Akankah Project D berhasil dalam balapan terakhir dan paling sulit dari Initial D?

Initial D First Stage

Fujuwara Takumi murit SMA yg bekerja di POM Bensin di siang hari dan pengirim tahu untuk membantu Ayahnya di malam hari, Perlahan dia mengaetahui kemampuan menemudi Toyota Sprinter AE86 Trueno yang telah dimodifikasi Ayahnya membuat ia menjadi pembalap terbaik di Gunung Akina,

Initial D Fourth

Takumi Fujiwara beserta Keisuke dan Ryousuke Takahashi bersaudara telah membentuk “Project D,” sebuah tim balapan yang bertujuan untuk membawa keterampilan mengemudi mereka menuju potensi penuhnya di luar prefektur mereka. Dengan menggunakan internet, Project D mengeluarkan tantangan untuk tim balapan lain dan hasil tertulis dari balapan mereka. Initial D fourth Stage

Initial D Second Stage

Menyusul kemenangannya atas pemimpin RedSuns Ryosuke Takahashi, Pembalap AE86 Takumi Fujiwara ditantang oleh EVO berbasis Lancer “Kaisar,” kelompok yang dikenal untuk mengambil decals balap tim mereka mengalahkan, memotong mereka dan menempatkan mereka pada mobil mereka seperti pesawat tempur membunuh papan. Terkalahkan beruntun Takumi adalah di garis depan sebagai AE86 nya hampir tidak ada pertandingan melawan lebih kuat dan lebih gesit empat-wheel-drive Evos dari tim Kaisar.

Initial D Third Stage

Tak lama setelah lulus dari SMA, Takumi didekati oleh pemimpin RedSuns Ryosuke Takahashi dan ditawarkan untuk bergabung dengannya dalam membentuk sebuah tim balap profesional. Sebelum menjawab tawaran, Takumi ingin membalas dendam dalam pertandingan ulang dengan pemimpin Emperor Kyouichi Sudou, yang sebelumnya mengalahkan dia karena kegagalan mesin. Ia juga ditantang oleh Kai Kogashiwa, seorang pembalap jalanan generasi kedua yang ayahnya pernah menjadi saingan sengit ayah Takumi, Bunta.