Friday, June 23, 2017
Beranda Josei

Josei

Chihayafuru

Chihaya adalah seorang gadis yang cantik tapi tomboi, ia sangat tertarik terhadap sesuatu yang ia sukai. Sebagian orang mengatakan kecantikannya sia-sia jika ia sedang berbicara atau melakukan sesuatu. Cita-citanya ingin kakaknya menjadi model top di Jepang. Tapi seseorang memberitahu padanya bahwa mimpi itu harus dari dirinya sendiri. Dia adalah Arata, orang yang berimpian ingin menjadi Master Karuta. Akhirnya Chihaya sadar telah menemukan semangat dan impian barunya, yaitu untuk menjadi Queen Karuta. Chihayafuru!

Chihayafuru 2

Di tahun kedua mereka di SMA, Chihaya dan teman-temannya berbagi semua kesenangan dan kekhawatiran untuk menyambut anak kelas 1 bergabung ke karuta club mereka, yang dipersiapkan untuk melawan SMA – SMA tangguh di kejuaraan nasional. Semangat dari Karuta Klub Mizusawa pun terbakar lebih panas dari sebelumnya, namun dengan suasana penyegaran yang sama, dengan kompetisi karuta yang lebih ketat, cerita akan dibawa lebih baik dari season pertamannya. Chihayafuru 2!

Hachimitsu to Clover

Takemoto Yuuta, Mayama Takumi, dan Morita Shinobu, mereka adalah mahasiswa yang tinggal dan berbagi di apartemen kecil. Meskipun mereka hidup dalam kemiskinan, mereka bertiga dapat memperoleh kesenangan melalui hal-hal yang kecil di dalam kehidupan mereka. Cerita kehidupan mereka ini menceritakan kehidupan sebagai mahasiswa miskin, serta cinta mereka ketika seorang gadis 18 tahun yang tubuhnya pendek tapi sangat berbakat bernama Hanamoto Hagumi muncul di dalam kehidupan mereka.

Hachimitsu to Clover II

Kelanjutan dari cerita Honey and Clover di Season 1. Apakah cinta Takemoto, Hagu, Mayama, Yamada, dan Morita bisa di jawab dan bagaimana kegiatan mereka selanjutnya di kampus mereka?

Nodame Cantabile

Noda Megumi adalah sosok gadis yang sangat suka bermain piano, namun dia jarang merawat dirinya sendirinya. Bahkan kamarnya sudah seperti tempat pembuangan sampah. Dia mandi seminggu 3 kali dan keramas 3 hari sekali. Chiaki, cowok keren kakak kelas Nodame yang sangat mahir bermain musik dan sekarang menjadi pembibing Nodame di sekolah musik. Chiaki tinggal disebelah kamar Nodame. Nodame sangat malas jika disuruh masak dan membersihkan kamar, setiap hari dia selalu mengambil bekal temannya. Malam harinya, Nodame selalu berkunjung ke rumah Chiaki untuk minta makanan. Yang paling dibenci Chiaki dari Nodame adalah bau rambut dan badan Nodame yang super duper busuk. Suatu ketika saking nggak tahannya Chiaki dengan bau rambut Nodame, Chiaki langsung mengkramasi rambut Nodame dengan paksa. Saat Chiaki akan berkunjung ke kamar Nodame untuk mendengar permainan pianonya, Chiaki shock melihat keadaan rumah Nodame yang kayak tempat sampah. Dia pun dengan inovatif sendiri langsung membersihkan kamar nodame, dengan dibantu Nodame tentunya. Sekarang kamar Nodame sudah bersih, namun 3 hari kemudian saat chiaki kembali mengunjungi kamar Nodame, kamar tempat itu kembali ke keadaan semula yakni gudang sampah.

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni

euni kujo dengan teman wanita sekolahnya, dia mewarisi kuil orang tuanya dan menjadi biksu. namun setelah mereka berdua mabuk, dia melakukan sesuatu yang tak terduga padanya

Usagi Drop

Saat mengunjungi pemakaman kakeknya, Daikichi terkejut mengetahui bahwa kakeknya punya anak haram yang ibunya tidak diketahui! Anggota keluarga yang lain menakutkan kewajiban dan rasa malu atas itu, dan tidak ingin berurusan dengan gadis kecil itu, Rin. Karena merasa bahwa gadis kecil itu akan ditinggalkan oleh anggota keluarga yang lain, akhirnya Daikichi memilih untuk merawatnya sendiri! …sementara dia mungkin masih meremehkan betapa sulitnya mengimbangi pekerjaan, keluarga, kehidupan cintanya, dan posisinya sebagai wali Rin.