Sunday, August 20, 2017
Beranda Live Action

Live Action

12-sai Live Action

“Hanabi-hen” akan fokus pada Hanabi, seorang gadis lugu yang belum mengalami cinta pertama. Bersama dengan anak laki-laki populer bernama Takao, ia secara sengaja melihat guru wali kelasnya sedang berciuman. Otoha Taguchi akan memerankan Hanabi Ayase, sementara Anna Yamada akan memerankan Yui Aoi.

Ani ni Aisaresugite Komattemasu

Drama ini menceritakan alasan kenapa Setoka ditolak 12 kali, pertemuannya dengan cinta pertamanya dan kesehariannya bersama kakaknya serta teman sekelesanya.

Ano Hana Live Action

Kisah yang menceritakan kehidupan dari sebuah kelompok yang beranggotakan 6 teman masa kecil yang mulai terpecah setelah salah satu dari mereka, Meiko “Menma” Honma, meninggal dalam sebuah kecelakaan. Selama sepuluh tahun setelah kecelakaan tersebut, ketua dari kelompok anak-anak tersebut, Jinta Yadomi, memilih menjauh dari masyarakat dan mengurung dirinya di rumah. Suatu hari di musim panas, munculah hantu seorang gadis yang mirip dengan Menma di hadapannya dan memintanya untuk mengkabulkan permohonannya, sehingga ia bisa dengan tenang pergi ke surga. Awalnya, Jinta hanya mencoba menolong hantu gadis tersebut sebisa yang ia bisa. Tetapi semenjak Menma tidak ingat permohonan apa yang ia inginkan, Jinta pun memutuskan untuk mengumpulkan para teman lamanya di dalam kelompok tersebut bersama-sama, dan meminta bantuan mereka memecahkan keinginan “misterius” milik Menma tersebut. Perjuangan untuk mengkumpulkan ke 4 teman lainnya dan penampakan hantu Menma yang hanya dapat dilihat oleh Jinta saja, sangatlah membuat hal ini tidak mudah, ditambah lagi munculnya berbagai konfik yang berhubungan dengan insiden kematian Menma, perasaan dari masing-masing mereka yang tersembunyi selama sepuluh tahun, serta perasaan yang saling menyalahkan antara satu dengan yang lain pun mewarnai kisah hidup dari kelima teman masa kecil ini. Seiring waktu...

Ao Haru Ride Live Action

Ao Haru Ride / Aoharaido menceritakan kisah yang berpusat pada tokoh utama wanita Yoshioka Futaba. Saat SMP Futaba menyukai teman satu SMP-nya bernama Tanaka Kou. Mereka berdua sempat bertemu di sebuah kuil saat berlindung dari hujan sepulang sekolah. Futaba biasanya tidak suka pada ank laki-laki, tapi menurutnya Kou berbeda dari lelaki lain. Dan Kou juga terlihat menyukai Futaba. Mereka berdua menikmati hubungan hanya dengan saling memandang tapi tidak berbicara, padahal jelas getaran hati mereka sama. Hubungan aneh mereka terus berlanjut sampai suatu hari di musim panas, mereka berjanji akan melihat festival bersama. Tapi di hari yang dijanjikan, Kou tidak datang, padahal Futaba menunggu sangat lama. Futaba merasa bersalah karena dihari sebelum liburan, ia sempat bicara kalau ia tidak suka pada anak laki-laki, dan hal itu di dengar oleh Kou.

Assassination Classroom Live Action

Cerita dimulai ketika 70% bagian bulan meledak secara tiba tiba, pada kejadian tersebut sebuah alien aneh bertentakel bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut, Alien tersebut dapat berlari dengan kecepatan yang menabjubkan dan memiliki kekuatan yang sangat kuat, Pemerintah akan memberikan imbalan kepada orang yang dapat membunuh /menangkap alien tersebut, namun semuanya gagal, alien tersebut kemudian memberikan sebuah kondisi untuk mengajar murid bumi untuk membunuhnya, Alien tersebut dipanggil dengan nama Koro- sensei. Koro-sensei mengajarkan kepada muridnya cara membunuhnya sampai masa kelulusan, jika tidak, bumi akan hancur.

Assassination Classroom: Graduation

bercerita tentang kehidupan sehari hari di sebuah kelas dimana gurunya yang berkepala gurita memiliki kekuatan. Mereka diajari oleh gurunya sendiri agar selalu membunuh seseorang dengan target yang pas. Dan targetnya sendiri adalah gurunya itu. Film ini akan melanjutkan kisah cerita sebelumnya. Dimana film ini akan bercerita tentang konflik murid murid kelas 3E, guru alien gurita, dan nasib bumi. Nasib bumi pun terancam mampukah mereka bertahan?

Attack on Titan – Hangeki no Noroshi

Serial Attack on Titan: Counterattack’s Beacon memiliki tiga episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Karakter utamanya adalah Hans atau Hanji yang diperankan oleh Satomi Ishihara. Disebutkan kalau cerita dalam versi drama ini bakal terhubung dengan film bioskopnya. Kisahnya akan menggambarkan kehidupan sehari-hari para prajurit sekaligus rahasia mereka, terutama yang tidak bisa ditampilkan secara cukup di layar lebar. Serial juga berfokus pada penelitian Hanji terhadap para raksasa serta kisah asal mula pembuatan alat manuver 3D. Potongan adegan untuk serial ini juga turut dipamerkan dengan Satomi Ishihara sebagai Hanji yang paling banyak disorot.

Biri Gal (Flying Colors)

Menceritakan tentang siswa SMA kelas 2 bernama Sayaka Kudo (Kasumi Arimura). Dia adalah gadis yang memakai rok mini dan rambutnya dicat pirang. Meskipun ia adalah seorang siswa SMA, tingkat pengetahuan akademiknya setara dengan siswa SD kelas 4. Selama musim panas, Sayaka menghadiri kursus. Di sana, dia bertemu Guru Tsubota. Sejak bertemu dengan Guru Tsubota, Sayaka sedikit demi sedikit mulai berubah ke arah yang lebih baik. Dia belajar keras untuk masuk ke Universitas Keio. Apakah Sayaka akan berhasil masuk ke Univ Keio?

Bokura wa Minna Shindeiru

Sesuai judulnya, dorama ini semua tokohnya telah mati, namun dibangkitkan di Surga oleh ‘Tuhan’. Dan Tuhan yang berwujud maskot ini bersabda bahwa mereka bisa dihidupkan kembali ke dunia nyata, asal mau mengikuti permainan cinta~ Lalu pastilah kalau ada kata cinta, maka ada benih-benih galau yang akan muncul dari situ~ Oh ya, dorama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang mungkin tidak asing bagi kalian pecinta Jejepangan, yaitu ada Shirahama Ara, Hirose Alice, dan Honoka Miki.

Chihayafuru Live Action

Ketika Chihaya Ayase berada di kelas 6 SD, dia bertemu Arata Wataya. Tapi kemudian Arata Wataya ditransfer dari Fukui Prefecture. Taichi Mashima adalah teman Chihaya Ayase sejak mereka masih kecil. Arata harus dekat Chihaya dan Taichi dari Karuta permainan kartu. Empat tahun kemudian, Chihaya adalah siswa SMA. Chihaya belajar bahwa Arata yang kembali ke Fukui Prefecture, tidak bermain Karuta lagi. Percaya mereka akan bertemu Arata lagi, Chihaya dan Taichi pun akhirnya membentuk klub Karuta di SMA mereka dan mengikuti kompetisi nasional.