Tuesday, November 21, 2017
Beranda 2017

2017

Tales of Demons and Gods

Adaptasi dari Manhua dengan Judul yang sama.Nie Li, seseorang spiritual iblis yang mati bersama raja kota akibat serangan dari 6 beast secara tiba-tiba dibangunkan kembali saat usianya masih 13 tahun.

Reverse

Fukase lulus dari universitas terkenal, tapi kemudian dia menjalani hidup yang membosankan. Keahliannya hanyalah meracik kopi, dan setiap kali dirinya meracik kopi, ia teringat akan sahabat sejatinya, Hirosawa, yang meninggal sepuluh tahun lalu akibat kecelakaan ski. Dan setelah sepuluh tahun kematian sahabatnya tersebut, mulai muncul petunjuk-petunjuk yang kemudian membawanya kembali mengingat kejadian sepuluh tahun tersebut untuk menemukan apa yang sesungguhnya terjadi pada saat itu.

Henkei Shoujo

Henkei Shojo menceritakan tentang seorang gadis yang bisa berubah menjadi mesin.

Blame! Movie

Sebuah “infeksi” di masa lalu telah menyebabkan sistem otomasi lepas kendali. Dampaknya, struktur multi-level kota tereplikasi ke berbagai penjuru. Saat ini manusia telah kehilangan kendali atas kota tempat tinggal mereka. Tak hanya itu, mereka juga menjadi buruan pembersihan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai “Safeguard”. Di sudut kecil kota yang dikenal sebagai “Electro-Fishers” telah mendekati akhir kepunahan, terjebak diantara ancaman Safeguard dan kekuarangan pasokan makanan. Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanannya untuk menemukan makanan untuk desanya. Namun, sayangnya menara pengawas mendeteksinya dan memberikan sinyal pemanggil Safeguard untuk melenyapkan ancaman tersebut. Teman-temannya telah tewas, rute untuk melarikan diri pun telah diblokir, satu-satunya yang dapat menyelamatkannya sekarang adalah Killy, seorang yang tiba-tiba muncul dengan mengemban misi pencarian “Net Terminal Genes” untuk memulihkan dunia.

Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi

Uchuu Senkan Yamato 2202 melanjutkan kisah Uchuu Senkan Yamato 2199.

Yu-Gi-Oh! VRAINS

Tema untuk pekerjaan baru adalah “Mari kita mengambil satu langkah maju dan mencobanya!” Yuusaku membenci berdiri, dan di sekolahnya dia tidak. Namun, Yuusaku mulai bertemu orang lain melalui duel, dan mulai bergerak maju.

Final Fantasy XIV: Hikari no Otousan

Hirotaro Inaba (Ren Osugi)  selama ini hanya menghabiskan hidupnya dengan bekerja hingga ia bahkan tidak memiliki hubungan dekat dengan anaknya sendiri. Namun diusianya yang kini telah mencapai 60 tahun, ia kecanduan bermain games online. Anaknya, Mitsuo (Yudai Chiba), seorang karyawan kantoran, mencoba memperbaiki hubungan dan mendekati sang ayah sebagai pemain game di dunia permainan yang sama tanpa mengungkapkan indentitas aslinya. Lepas dari rahasia yang dimiliki oleh mereka masing-masing, ayah dan anak ini mulai saling mengerti satu sama lain dan menjadi lebih dekat lewat game online tersebut.