Thursday, November 23, 2017
Beranda Fall 2005

Fall 2005

IGPX: Immortal Grand Prix (2005)

IGPX: Immortal Grand Prix (2005)Di tahun 2048, orang-orang banyak ngobrol tentang balapan pertempuran yang dikenal dengan “Immortal Grand Prix”, atau singkatnya IGPX, lebih cepat dan lebih seru dari balapan motor yang ada. Fenomena ini begitu besar sehingga setiap kota dibangun industri balap dimana kompetisinya diadakan di jalur yang besar.

Aria The Animation

Aria The AnimationMelayang dengan damai ke Neo Venezia, sebuah kota di planet Aqua (sebelumnya dikenal sebagai Mars). Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni. Seiring futuristik seperti yang terdengar, Neo Venezia masih penuh dengan keindahan pedesaan; gondola di kanal yang lebar dan saluran air adalah moda transportasi utama. Kota itu sendiri adalah replikasi setia Manhome’s (planet yang sebelumnya dikenal sebagai Bumi) Venesia. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis mendapatkan banyak hal dari banyak keajaiban Neo Venezia, perusahaan yang menawarkan tur berpemandu melalui gondola dibentuk, yang salah satunya bernama Perusahaan Aria. Ini adalah tempat kerja Akari Mizunashi, remaja berjiwa bebas dari Manhome yang sekarang adalah seorang pemula Undine (julukan yang diberikan kepada pemandu wisata). Bergabunglah dengan Akari saat dia menjadi akrab dengan Undine, turis, penghuni Neo Venezia, dan bahkan kota itu sendiri, belajar banyak pelajaran berharga sepanjang jalan, seperti kebenaran indah bahwa ada banyak hal seperti mukjizat buatan manusia.

Chibi Vampire Karin

Chibi Vampire KarinVampir-makhluk gaib yang memakan esensi kehidupan yang tidak mencurigakan di malam hari – telah ada selama berabad-abad. Namun, siswa sekolah menengah atas Karin Maaka berbeda, bahkan di antara jenisnyanya sendiri. Tidak seperti keluarga vampirnya, sejak kecil, Karin menderita polisitemia: kelainan langka yang menyebabkannya memproduksi sejumlah darah secara berlebihan. Dan semakin banyak darah yang dia hasilkan, semakin anemia dan pening yang dirasakannya, akhirnya menyebabkan mimisan. Satu-satunya solusi, Paksa kelebihan darahnya ke orang asing secara acak, yang secara mengejutkan menyebabkan “korban” ini menjadi lebih hidup dan lebih bahagia dari sebelumnya. Bersama saudara-saudaranya-Anju, adik perempuannya yang dicintai namun penuh kasih sayang, dan Ren, kakak laki-laki gemulainya, membantu kemampuannya tetap menjadi rahasia dengan mengubah kenangan manusia yang pilu, tidak ada yang lebih bijak. Artinya, sampai teman sekelas Karin yang baru dipindahkan, Kenta Usui, menemukan perilakunya yang mencurigakan. Dan untuk membuat masalah menjadi semakin rumit, Karin merasa darahnya bereaksi lebih hebat dari biasanya dengan kehadiran Kenta.